Sabtu, 13 Agustus 2011

Tinggalkan Microsoft, GM Windows Phone 'Sentil' Google


Tinggalkan Microsoft, GM Windows Phone 'Sentil' Google

detail berita
CALIFORNIA - Eksekutif Microsoft Charlie Kindel, yang bertanggung jawab atas platform Windows Phone, memutuskan mundur dari raksasa teknologi tersebut.

Kindel memutuskan hengkang dari Microsoft setelah bekerja selama 21 tahun di sana demi memulai startup-nya sendiri. Demikian dilansir Cnet, Selasa (9/8/2011).

"Saya belum siap membeberkan detil tentang perusahaan baru saya, tapi saya bisa mengatakan bahwa saya akan tinggal di wilayah Seattle untuk mengerjakannya," tulis Kindel pada blog pribadinya.

"(Perusahaan ini) berhubungan dengan olahraga, periklanan, mobile, jejaring sosial, dan tentu saja, cloud," tambahnya.

Kindel dipercaya sebagai evangelist platform anyar Windows Phone milik Microsoft yang diperkenalkan 2010 lalu. Tugas Kindel diantaranya adalah mengupayakan pemasaran Windows Phone, salah satunya dengan mempromosikan platform itu kepada pengembang aplikasi.

Dia pun sempat melontarkan pujian kepada para koleganya atas kerja keras mereka mengembangkan Windows Phone. "Saya mungkin akan berhenti menggunakan produk Microsoft setelah hengkang. Tapi tidak demikian halnya dengan Windows Phone. Inilah produk terbaik yang pernah diciptakan Microsoft," cetusnya.

Kesetiaan terhadap Microsoft pun diungkapkan Kindel lewat lelucon yang diselipkannya dalam surat perpisahan itu.

"Untuk anak-anak saya: hanya karena saya tidak lagi bekerja untuk Microsoft, bukan berarti kalian boleh menggunakan Google. Ingatlah, setiap kali kalian menggunakan Google, ada seekor anak anjing yang mati," pungkas Kindel.

0 komentar:

Posting Komentar

ABOUT

selamat menikmati blog saya... semoga puass.. kritik dan saran sangat membantu

Slider(Do not Edit Here!)

Navigation

terima kasih atas kunjungan

Copyright Text